Search

Jelang Ulang Tahun, Rossi Dapat Doa Spesial dari Lorenzo

SEPANG, iNews.id – Pembalap Repsol Honda Jorge Lorenzo mendoakan pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi yang akan berulang tahun ke-40, Sabtu (16/2/2019) besok. Dia berharap agar The Doctor tetap eksis berkarier dan bisa terus mengaspal hingga usia 46, sesuai dengan nomor tunggangannya. 
 
Kedua pembalap tersebut memang pernah menjadi rekan saat masih membela Yamaha edisi 2008-2010 serta 2013-2016. Meski satu tim, Lorenzo kerap berselisih dengan Rossi baik di dalam atau pun di luar lintasan. 
 
Walau begitu, pembalap berjuluk X Fuera itu tak menaruh dendam kepada Rossi. Dia justru bangga bisa membalap di era The Doctor, merasakan persaingan dengan rider yang sudah merasakan sembilan kali juara dunia MotoGP itu. 
 
“Kami saling menghormati. Tapi kini usia Valentino sudah hampir 40 tahun. Umur yang benar-benar penting. Tapi walau sudah tidak muda lagi, dia tetap memiliki ambisi besar. Saya ingin dia terus membalap hingga usianya 46,” kata Lorenzo dikutip Sky Sports
 
Doa serupa sebelumnya pernah dilontarkan adik tiri Rossi yang kini mentas di Moto2, Luca Marini. Dia berharap sang kakak tak buru-buru pensiun karena dia ingin merasakan beradu cepat di arena MotoGP suatu saat nanti. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GrGcDm
February 15, 2019 at 08:28PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2GrGcDm
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Ulang Tahun, Rossi Dapat Doa Spesial dari Lorenzo"

Post a Comment

Powered by Blogger.