Search

Cedera Belum Pulih, Lorenzo Siap Jalani Uji Coba di Qatar

LOSAIL, iNews.id - Pembalap tim MotoGP Repsol Honda Jorge Lorenzo mengaku siap menghadapi uji coba pramusim kedua di Sirkuit Losail, Qatar,  yang dimulai Sabtu (23/2/2019) malam WIB. Meski begitu, dia mengaku kondisi pergelangan tangannya masih belum pulih.

Lorenzo baru saja menjalani operasi pada cedera yang menimpa tangannya itu. Hal tersebut membuatnya absen dari uji coba pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (6/2/2019) lalu. Dia pun berharap kondisi fisiknya sudah membaik untuk beraksi di Qatar.

“Saya tengah berusaha menyembuhkan pergelangan tangan, dan saya puas dengan perkembangannya. Tentunya saya lebih suka jika keadaannya lebih baik, tetapi rasanya cukup untuk menjalani uji coba yang produktif,” kata Lorenzo di laman resmi Repsol Honda.

Walau tak mengikuti uji coba pertama, rider asal Spanyol itu yakin Honda mampu mengembangkan motor Honda RC213V. Dia optimistis rekan satu timnya Marc Marquez yang didampingi penguji coba Honda Stefan Bradl bisa membantunya mempersiapkan motor untuk musim ini.

“Pertama, kami harus memahami kondisi saya di atas motor. Honda telah membuat banyak perkembangan di Sepang. Saya tidak sabar kembali ke atas Honda RC213V dan mempersiapkan diri menghadapi musim ini,” ujarnya.

Uji coba pramusim kedua di Qatar sendiri bakal diadakan selama tiga hari hingga Senin (25/2/2019). Setelah itu, para pembalap baru akan bertemu dengan motornya kembali pada putaran pertana Grand Prix (GP) Qatar, Minggu (10/3/2019).

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EqeMeY
February 23, 2019 at 10:21PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2EqeMeY
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera Belum Pulih, Lorenzo Siap Jalani Uji Coba di Qatar"

Post a Comment

Powered by Blogger.