Search

Bentrok Madura United, Ini Ilmu yang Ingin Dicuri Timnas U-22

PAMEKASAN, iNews.id – Pelatih tim nasional Indonesia Indra Sjafri mengatakan ada satu pelajaran yang ingin diambil dari Madura United kala kedua tim bentrok pada laga uji coba di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019). Hal yang dimaksud yaitu organisasi tim yang  Laskar Sappeh Kerab.

Madura United saat ini memang salah satu tim terbaik Indonesia. Musim ini, mereka dijuluki tim bertabur bintang karena dihuni pemain-pemain yang memiliki kualitas kelas wahid seperti Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Zulfiandi, serta bomber yang tengah dipinjamkan ke Persija Jakarta, Albetrto ‘Beto’ Goncalves.

Berkat komposisi pemain yang apik, skuat asuhan Dejan Antonic itu berhasil mendapatkan tiket 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia usai menyingkirkan Klub Liga 2 Cilegon United di fase 32 besar dengan keunggulan agregat 3-1.

Secara keseluruhan, permainan Madura United tentu akan lebih kompak ketimbang timnas U-22 yang baru melakoni training camp atau pemusatan latihan sejak awal Januari lalu. Kekompakan tersebut diharapkan bisa menular ke kubu Garuda Muda.

“Awalnya kami ingin melawan Persita (Tangerang). Tapi kemudian Madura United mengajukan penawaran mendadak. Kami tertarik karena mereka tim yang bagus. Kami mungkin dapat mengambil manfaat untuk membentuk organisasi tim,” kata Indra.

Sebelum menghadapi Madura United, Witan Sulaeman dkk, akan meladeni kekuatan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2/2019). Serangkaian uji coba itu dilakukan jelang mentas di Piala AFF U-22 Kamboja, 17 Februari hingga 2 Maret mendatang.

Pada ajang tersebut, Garuda Muda akan tergabung di Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Myanmar. Sedangkan Grup A dihuni Thailand, Vietnam, Filipina, Timor Leste, Laos, dan Brunei Darussalam.

Tentunya, dukungan sangat dibutuhkan timnas U-22 agar bisa meraih hasil maksimal di Kamboja. Untuk itu, agar publik sepak bola Tanah Air dapat menyaksikan langsung pertandingan Timnas U-22 di Kamboja, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner Tim Nasional memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendukung Garuda Muda berlaga. 

Caranya dengan menggunakan kode voucher promo "GRABTIMNAS" di setiap transaksi maka kesempatan mendapat hadiah ratusan tiket dan akomodasi gratis untuk dukung Garuda Muda pada Piala AFF U-22 di Kamboja semakin terbuka. Adapun periode penggunaan voucher ini, mulai dari 1 Februari hingga 15 Februari 2019. 

Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Gyh117
February 10, 2019 at 08:57PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2Gyh117
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bentrok Madura United, Ini Ilmu yang Ingin Dicuri Timnas U-22"

Post a Comment

Powered by Blogger.