Search

Alami Cedera Otot, Marcos Llorente Diperkirakan Absen Satu Bulan

MADRID, iNews.id - Gelandang Real Madrid Marcos Llorente kemungkinan bakal absen selama satu bulan ke depan setelah dipastikan cedera otot kaki. Cederanya itu didapatnya ketika Los Blancos bermain imbang 1-1 melawan Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB.

Llorente mengalami cedera tersebut pada menit ke-63 dan langsung digantikan oleh Casemiro. Setelah dilakukan pemeriksaan, pemain berusia 24 tahun itu diastikan tak akan bisa membela Madrid untuk beberapa lama.

“Setelah serangkaian tes yang telah dilakukan terhadap Marcos Llorente, tim medis Real Madrid menyatakan dia didiagnosis mengalami cedera otot tingkat ll di aduktor kaki kiri,” bunyi pernyataan resmi Madrid.

Tim ibu kota Spanyol itu memang tidak menyebutkan berapa lama Llorente bakal absen. Tetapi, media Spanyol Marca mengungkapkan cedera tersebut membutuhkan waktu hingga empat pekan agar sang pemain bisa pulih.

Pemain yang pernah dipinjamkan ke Alaves itu memang tidak selalu menjadi pilihan di skuat utama. Tetapi, waktu bermain Llorente di tim utama semakin bertambah sejak Madrid ditangani oleh Santiago Solari, Oktober lalu.

Cedera itu mengakibatkan Llorente tidak akan membela Madrid di sejumlah laga penting. Los Blancos dijadwalkan bertandang ke markas Atletico Madrid, Sabtu (9/2/2019) malam WIB,

Produk akademi Madrid itu juga tak akan diturunkan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Ajax Amsterdam, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB. Kemungkinan besar dia juga bakal absen pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey kontra Barcelona, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GliusD
February 09, 2019 at 12:41AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2GliusD
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alami Cedera Otot, Marcos Llorente Diperkirakan Absen Satu Bulan"

Post a Comment

Powered by Blogger.