Search

Top 10 Berita Bola: Tottenham Tak Akan Halangi Pochettino ke MU

2. Telat 3 Jam Masuk Ring Tinju, Mayweather Butuh 3 Menit Pukul KO Kickboxer Jepang

Floyd Mayweather selalu menampilkan kontroversi dimanapun bertanding. Saat menghadapi duel melawan jago kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa, Senin (31/12/2018), dia berulah dengan telat hadir di ring selama tiga jam.

Seperti dilansir Marca, keterlambatan Floyd Mayweather tiba di saitama Super Arena karena diduga pesta terlebih dahulu. Namun itu bukan masalah besar baginya.

Saat berduel, petinju asal Amerika Serikat itu hanya butuh waktu kurang dari 3 menit untuk memukul KO Nasukawa. Sebelum benar-benar dihentikan, Nasukawa sudah tersungkur tiga kali disikat Mayweather. Selengkapnya di sini.

3. Valverde Angkat Kaki dari Barcelona di Akhir Musim?

Kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Klub berjuluk Blaugrana itu berpotensi berganti pelatih di akhir musim ini.

Laporan Standard menyebut, Valverde punya niat berhenti dari jabatannya sebagai pelatih Barcelona. Pria berusia 54 tahun itu disebut lelah dengan tekanan pekerjaan.

Valverde masuk ke Barcelona pada 2017 dengan durasi kontrak dua tahun. Di musim pertamanya, Valverde berhasil membawa Lionel Messi dan kawan-kawan juara Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2StzIX1
January 01, 2019 at 06:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2StzIX1
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 10 Berita Bola: Tottenham Tak Akan Halangi Pochettino ke MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.