Search

Thierry Henry Dipecat AS Monaco, Cesc Febregas Buka Suara

MONACO, iNews.id - Thierry Henry akhirnya dipecat AS Monaco karena tak mampu meningkatkan performa klub tersebut setelah tiga bulan melatih. Pemain anyar Monaco Cesc Fabregas mengaku terkejut dengan pemecatan tersebut.

Fabregas didatangkan Henry pada awal bulan ini, untuk meningkatkan kualitas timnya. Kerja sama keduanya diharapkan bisa memperbaiki posisi Monaco yang tengah terjebak di zona degradasi.

Namun, manajemen klub berjulukan Les Rouge et Blanc tersebut merasa Henry  telah gagal dan menggantikannya dengan Leonardo Jardim. Ironisnya, Jardim adalah pelatih yang digantikan mantan penyerang tim nasional Prancis itu pada Oktober lalu.

Keadaan ini membuat Febregas tak bisa mempercayai apa yang terjadi. Dia mengakui keputusannya bergabung dengan Monaco dari Chelsea disebabkan karena keberadaan Henry.

“Salah satu alasan saya bermain di sini adalah karena Thierry menghubungi saya. Thierry sangat mengenal saya. Dia ingin saya menjadi pemimpin di tim ini, bermain di setiap pertandingan dan di setiap menit,” kata pemain 31 tahun tersebut dilansir Marca.

“Saya bermain pada 2 pertandingan di bawahnya. Seperti yang bisa Anda bayangkan, keadaan ini menjadi kejutan hanya dalam beberapa hari. Di atas itu semua, saya percaya Thierry akan menjadi pelatih hebat di masa mendatang dan di sepak bola yang terjadi terjadilah. Saya tak akan terkejut lagi,” ujarnya.

Henry sempat bekerja sama dengan Fabregas ketika keduanya masih bermain bersama di Arsenal. Keduanya berhasil memberikan satu gelar Piala FA dan Community Shield dengan The Gunners, serta membawa klub itu menjadi runner-up Liga Champions 2005/2006.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Uqc2TT
January 31, 2019 at 01:41AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2Uqc2TT
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Thierry Henry Dipecat AS Monaco, Cesc Febregas Buka Suara"

Post a Comment

Powered by Blogger.