Search

Sanchez Diharapkan Cocok dengan Gaya Baru MU

Liputan6.com, Manchester - Alexis Sanchez akan dimainkan saat Manchester United (MU) menghadapi tuan rumah Newcastle United pada pekan ke-21 Liga Inggris di St James Park, Kamis (3/12/2018) dini hari WIB. Manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer berharap striker asal Chile itu cocok dengan gaya baru timnya yang haus gol. 

Sanchez mengalami fase sulit bersama MU sejak berlabuh di Old Trafford pada Januari tahun lalu. Dia baru mencetak empat gol dan menyumbang tujuh assist untuk Setan Merah.   

Sanchez kerap kesulitan mendapat tempat di bawah Jose Mourinho (manajer MU sebelum Solskjaer). Dia malah absen karena mengalami cedera hamstring. 

Dia absen selama sebulan. Sanchez baru kembali berlatih di Carrington sebelum Natal dan siap ambil bagian pada lawatan ke markas Newcastle. 

"Dia menjalani latihan yang hebat dalam beberapa hari terakhir. Dia ingin berada di sini hari ini (saat MU menang atas Bournemouth pada Minggu), tapi kami harus menganturnya. Dia baru absen selama sebulan," kata Solskjaer, seperti dilansir Independent, Selasa (1/1/2019).  

"Tapi akan ambil bagian (pada laga kontra Newcastle). Dia selalu ingin terus bermain, itu salah satu karakternya. Dia sudah siap, tapi masih terlalu awal baginya," imbuh pelatih asal Norwegia itu tentang Alexis Sanchez. 

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SClSS0
January 01, 2019 at 05:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2SClSS0
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanchez Diharapkan Cocok dengan Gaya Baru MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.