Search

Romantisnya Liburan Tahun Baru Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Swiss

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun menjadi salah satu momen yang kerap dirayakan dengan berlibur ke beragam destinasi. Tak terkecuali pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang memilih menghabiskan liburan tahun baru 2019 di Swiss.

Potret liburan pasangan yang baru menikah pada 1 Desember 2018 ini tampak dari sederet foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Kebahagiaan dan romantisme begitu terpancar dari bersamaan mereka.

Seperti potret yang menampilkan Priyanka Chopra dalam balutan tebal putih dan beanie hat berwarna senada. Ia tersenyum bahagia sementara Nick berpose jenaka dengan menjulurkan lidah ke arah sang istri.

"Happiness in the mountains (Kebahagiaan di pegunungan)," tulis Priyanka singkat di kolom keterangan potret yang diunggah pada 29 Desember 2018.

Aktris 36 tahun itu juga mengunggah foto selfie saat mengenakan outfit tebal bernuansa hitam floral lengkap dengan peralatan bermain ski es dan foto tengah terduduk di atas dinginnya salju.

Masih dalam momen yang sama, Priyanka kembali membagikan potret berdua bareng Nick dengan panorama hamparan es dan gunung es. Tak hanya berdua, mereka juga berlibur bersama orang-orang terkasih.

Sementara, keduanya dan keluarga diketahui menikmati keindahan Verbier, Swiss. Lokasi tersebut disertakan Nick dalam unggahannya di Instagram Story akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra menjadi resmi menikah. Foto-foto rangkaian upacara pernikahan jelang pernikahan keduanyya diunggah di Instagram.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2CHTnwK
January 01, 2019 at 06:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2CHTnwK
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Romantisnya Liburan Tahun Baru Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Swiss"

Post a Comment

Powered by Blogger.