Search

Relawan Pendukung Jokowi Luncurkan Cinderamata Resmi

Liputan6.com, Jakarta - Kubu pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin meluncurkan merchandise resmi. Beragam atribut tersebut digagas oleh kelompok relawan JokowiMotion.

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir menyambut baik karya anak bangsa tersebut. Dia mengatakan peluncuran itu tanda pasangan calon 01 peduli UKM.

"Saya rasa ini memperlihatkan bahwa kita peduli kepada UKM dan ekonomi Indonesia," kata Erick saat peluncuran di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2019).

Adapun barang yang diperdagangkan antara lain, baju batik, kemeja, jaket, topi, tas hingga helm untuk pemotor yang bertema 01. Tersedia berbagai macam warna dari merah, hitam, dan abu-abu.

Ada juga desain yang dibuat oleh kelompok difabel. Erick yakin dengan peluncuran ini pasangan Jokowi-Ma'ruf makin disukai.

2 dari 2 halaman

Gaet Milenial

Dia mengatakan acara seperti ini penting untuk menggaet ketertarikan kaum milenial di Pilpres. Dia pun berharap kelompok relawan lainnya mengikuti.

"saya rasa ini penting buat milenial keren-keren desainnya orang pada ngantri ini menunjukan antusias milenial kepada pak Jokowi," Erick.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FOu1jJ
January 25, 2019 at 08:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2FOu1jJ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Relawan Pendukung Jokowi Luncurkan Cinderamata Resmi"

Post a Comment

Powered by Blogger.