Search

Polisi Selidiki Pekerja yang Tewas di Mesin Penggilingan Botol Plastik

BEKASI, iNews.id - Seorang pekerja bernama Kirman (35) tewas mengenaskan di tempat penggilingan botol plastik PD Laju Mandiri di Kampung Cisalak, Jalan Rawa Sinah, RT 02/RW 04 Sumur Batu, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Polisi sampai saat ini masih menyelidiki kecelakaan kerja yang terjadi pada Kamis (17/1/2019).

Kirman merupakan warga Dusun Sawur, RT 03/RW 03, Kelurahan Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kronologi kejadian, saat pagi Pukul 08.40 WIB, korban bersama rekan kerjanya menjalankan rutinitas di lokasi kejadian.

Korban bertugas memasukkan botol plastik ke dalam mesin penggiling. Namun, mesin giling saat beroperasi tiba-tiba macet. Rekan korban bernama Amat kemudian mencoba mencari tahu penyebab macetnya mesin giling tersebut.

"Tiba-tiba saksi melihat mesin giling implek macet. Setelah dicek, ternyata ada darah yang keluar dari mesin giling implek," ujar Kapolsek Bantargebang, Kompol Siswo, Jumat (18/1/2019).

Polsek Bantargebang ketika tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pengamanan. Unit Identifikasi beserta Reskrim Polres Metro Bekasi Kota langsung mengidentifikasi di lokasi.

Usai dievakuasi, jasad korban yang sudah tidak utuh dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk keperluan autopsi. "Kita lakukan proses evakuasi dan pembongkaran mesin giling yang terdapat korban di dalamnya," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2AScp2m
January 18, 2019 at 10:27PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2AScp2m
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Selidiki Pekerja yang Tewas di Mesin Penggilingan Botol Plastik"

Post a Comment

Powered by Blogger.