Search

Penggerebekan Pelaku Tawuran di Tanah Sereal, Polisi Amankan 13 Remaja

JAKARTA, iNews.id – Jajaran Polsek Tambora menggerebek permukiman penduduk di Tanah Sereal, Jakarta Barat, Rabu (23/1/2019). Dalam operasi tersebut, petugas mengamankan 13 orang remaja dan anak di bawah umur.

Mereka diduga kuat terlibat dalam tawuran di Jalan Tanah Sereal Raya RT 06 RW XIV, Tambora pada Minggu (20/1/2019). Tawuran tersebut menyebabkan seorang remaja, Adam Ilham (18) tewas akibat luka bacok.

Kapolsek Tambora, Jakarta Barat Kompol Iverson Manossoh mengatakan, adanya korban jiwa dalam tawuran tersebut menjadi dasar polisi untuk menggerebek lokasi setempat. Petugas menyisir rumah-rumah warga yang dicurigai menjadi tempat tinggal dan nongkrong pelaku. Sebanyak 13 remaja dan anak di bawah umur diamankan polisi.

“Enam di antaranya langsung kami tahan lantaran terlibat tawuran,” kata Iverson di Mapolsek Tambora, Rabu (23/1/2019). 

Menurut dia, peristiwa tawuran terjadi Minggu sekitar pukul 04.00 WIB. Dua kelompok yang tawuran di Jalan Tanah Sereal merupakan pemuda Tanah Sereal dengan Krukut Tamansari.

Kejadian itu dipicu masalah sepele. Ketika itu korban Adam dan bersama dua rekannya mengejek kelompok Gaspar usai mengisi bahan bakar sepeda motornya.

Karena tak terima, Kelompok Gaspar langsung mengejarnya dengan membawa serta celurit dan kelewang. Adam menjadi bulan-bulanan Kelompok Gaspar, sementara dua temannya berhasil melarikan diri.

“Jenazahnya kemudian ditinggalkan begitu saja di lokasi,” ujar dia.

Editor : Khoiril Tri Hatnanto

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Mp6Ywb
January 23, 2019 at 11:59PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2Mp6Ywb
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penggerebekan Pelaku Tawuran di Tanah Sereal, Polisi Amankan 13 Remaja"

Post a Comment

Powered by Blogger.