Search

Penampakan Wajah dan Dashboard Keren Milik SUV Wuling

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun yang baru, Wuling siap untuk menghadirkan satu model sport utility vehicle (SUV) anyarnya, Almaz. Bahkan, mobil asal Tiongkok ini sudah terdaftar di situs resmi Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, terkait informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor.

Nah, bocoran terbaru Wuling Almaz kini kembali beredar di dunia maya, dan dibagikan oleh akun instagram @wuling_id. Dalam postingannya tersebut, terlihat bentuk wajah depan mobil yang bakal dibanderol sekitar Rp 250 jutaan tersebut.

Terlihat, Wuling Almaz memiliki grille yang cukup besar, dengan logo 'W' di tengah. Terdapat list krom juga mengelilingi grille, dan juga rumah fog lamp yang berbentuk kotak.

Selain tampilan wajah depan, juga terdapat bocoran kabin dengan memperlihatkan sebagian dashboard dan setir. Untuk sistem infotainment-nya, terdapat layar berbentuk kotak memanjang dengan bentuk vertikal bukan horizontal seperti pada umumnya dengan setir yang dilengkapi tombol kontrol.

Sebagai informasi, Wuling sendiri baru mencantumkan satu varian, yaitu Almaz 1.5LT LUX CVT 4X2A. Hal ini tentu saja berbeda dengan model Wuling lain seperti Confero yang hadir dalam beberapa varian.

Jika melihat harga NJKB Wuling Almaz 1.5LT LUX CVT 4X2A, disebutkan mobil tersebut dibanderol sebesar Rp 203 juta. Tentu saja, angka ini bukanlah harga jual di pasaran karena ditambahkan dengan biaya dan pajak lainnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RyWyzr
January 02, 2019 at 04:06PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2RyWyzr
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampakan Wajah dan Dashboard Keren Milik SUV Wuling"

Post a Comment

Powered by Blogger.