Search

Gubernur BI: Kita Harus Optimistis Sambut 2019

Liputan6.com, Jakarta - Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar silaturahmi awal tahun baru 2019. Silaturahmi ini digelar dalam rangka bertemu sapa dan memperkuat sinergi antara BI, OJK dan mitra kerjanya.

Dalam sambutannya, Gubernur BI Perry Warjiyo mengatakan, pada 2018 Indonesia mampu dilewati dengan sangat baik. Meski di tahun kemarin banyak tantangan yang harus dihadapi oleh Indonesia.

"Terima kasih kepada seluruh mitra kerja, dewan gubernur atas kolaborasi, sinergi, kerja keras di 2018. Alhamdulillah ikhtiar kita melewati tahun 2018 yang menantang dengan capaian kerja yang membanggakan," ujar dia di Gedung BI, Jakarta, Rabu (2/1/2018).

Menurut Perry, sinergi ini menjadi kunci utama ekonomi Indonesia bisa tumbuh dengan baik.‎ "Saya juga terima kasih khususnya kepada OJK, Pak Wimboh Santoso. Sinergi dengan para mitra kerja itu kunci kesuksesan kita di 2018," lanjut dia.

Untuk 2019, Perry mengajak OJK dan mitra kerjanya untuk optimis menyambut 2019. Dia berharap ekonomi Indonesia di tahun ini lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

"Saya ajak mari kita perkuat sinergi dan optimisme menyonsong 2019 dengan kinerja yang lebih baik, pertumbuhan ekonomi labih tinggi, stabilitas eko makro yang lebih kuat. Oleh sebab itu dukungan mitra kerja, dengan OJK dan lain-lain Insya Allah, Allah berikan keberkahan bagi ekonomi Indonesia yang lebih baik di 2019 dan tahun-tahun ke depan," tandas dia.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SvfQCJ
January 02, 2019 at 04:07PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2SvfQCJ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gubernur BI: Kita Harus Optimistis Sambut 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.