Search

Messi Akui Sulit Bagi Barcelona Melaju ke Semifinal Copa del Rey

BARCELONA, iNews.id – Striker Barcelona Lionel Messi mengaku timnya akan mengalami kesulitan mengalahkan Sevilla untuk lolos ke semifinal Copa del Rey pada pertandingan leg kedua, Kamis (31/1/2019) dii hari WIB.  
 
Barcelona mengalami kekalahan 0-2 pada leg pertama, Kamis (24/1/2019) dini hari WIB. Keadaan itu membuat tim asal Katalan tersebut wajib menang dengan selisih tiga gol. Oleh sebab itu, Messi mengharapkan dukungan penuh dari suporternya. 
 
“Sulit untuk mengalahkan tim seperti Sevilla, karena mereka sangat kuat dan memiliki serangan balik yang unggul. Apalagi kami harus membalikkan keadaan usai kalah 0-2. Kami membutuhkan dukungan suporter, karena laga itu akan sangat berat,” kata Messi kepada El Mundo Deportivo
 
Pemain berusia 31 tahun itu berharap bisa mengulangi prestasi ketika mengalahkan Levante di babak 16 besar. Saat itu Barcelona kalah 1-2 di pertandingan pertama dan menang 3-0 pada leg kedua. 
 
Tak cuma di Copa Del Rey, Messi juga mengomentari daya saing di La Liga musim ini. Dia menilai liga musim ini berjalan dengan ketat, tak cuma di papan atas, tetapi juga di papan bawah. Blaugrana sendiri sekarang nyaman di puncak klasemen dangan poin49, unggul lima angka dari Atletico di peringkat kedua. 
 
“Kami harus bisa mempertahankan momentum di laga itu serta pada La Liga jika ingin sukses musim ini. Kompetisi di La Liga begitu ketat, baik papan atas mau pu bawanh dengan hanya sedikit jarak yang memisahkan antar tim,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Tk4JwV
January 29, 2019 at 09:00PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2Tk4JwV
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Akui Sulit Bagi Barcelona Melaju ke Semifinal Copa del Rey"

Post a Comment

Powered by Blogger.