Search

Menanti Kejutan di Bursa Transfer Musim Dingin Liga Top Eropa

Real Madrid, misalnya. Mereka perlu pemain anyar karena ditinggalkan bintang sebelumnya Cristiano Ronaldo, yang hijrah ke klub Italia.

Skuat asuhan Santiago Solari ini, mulai merasakan dampaknya setelah ditinggal Ronaldo. Karenanya, mereka terus berupaya mencari bintang lain yang juga berkualitas.

Real Madrid tidak melakukan belanja besar di musim panas. Kedatangan Mariano Diaz, Vinicius Jr. dan Alvaro Odriozola tidak mampu mengisi lubang besar yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Pemain-pemain seperti Isco, Luka Modric, dan Gareth Bale kurang tampil maksimal dan beban mencetak gol yang hanya dibebankan kepada Karim Benzema.

Kemudian, setelah hubungan antara Isco dan Solari dikabarkan merenggang, Real Madrid mungkin akan masuk bursa transfer untuk mendatangkan gelandang bertahan dan pencetak gol. Dan, nama Brahim Diaz sudah dikaitkan dengan Los Blancos dan bisa memicu kedatangan pemain lainnya di bursa transfer musim dingin.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2QfI9mH
January 01, 2019 at 05:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2QfI9mH
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menanti Kejutan di Bursa Transfer Musim Dingin Liga Top Eropa"

Post a Comment

Powered by Blogger.