Search

Menangi Derbi Indonesia, Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal

KUALA LUMPUR, iNews.id  Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke semifinal Malaysia Masters 2019. Hasil positif itu didapat setelah mereka menang rubber game 19-21, 21-12 dan 21-14 atas kompatriotnya Yulfira Barkah/Jauza Fadhila pada perempat final di Stadium Axiata, Kuala Lumpur Sport City, Jumat (18/1/2019) sore WIB. 

Pada game pertama, Yulfira/Jauza memperagakan permainan agresif sejak awal permainan dan langsung berhasil unggul jauh 8-4. Tanpa kesulitan, mereka akhirnya bisa menutup interval pertama dengan keunggulan 11-7.

Berlanjut ke interval kedua, Greysia/Apriyani bangkit dan memberikan perlawanan sepadan hingga menyamakan kedudukan 11-11. Namun, Yulfira/Jauza kembali menemukan ritme permainan dan menutup game dengan kemenangan.

Memasuki game kedua, Greysia/Apriyani tak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan bermain hati-hati untuk menghindari kesalahan sendiri. Sempat tertinggal 3-6 di awal permainan, mereka bangkit dan membalikkan keadaan hingga mengakhiri game tersebut dengan kemenangan sekaligus memaksa pertandingan belanjut ke rubber game.

Saat fase penentuan, Yulfira/Jauza yang terlihat kehabisan stamina dan kewalahan menghadapi pukulan-pukulan cepat dari Greysia/Apriyani. Tanpa kesulitan, ganda putri terbaik Indonesia itu akhirnya bisa mengunci kemenangan.

Setelah ini ganda putri Indonesia lainnya, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta bakal menghadapi pasangan unggulan kedua Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi asal Jepang. 

Dari sektor tunggal putra, Kontingen Merah Putih masih memiliki Anthony Sinisuka Ginting yang bakal berhadapan dengan wakil China, Chen Long. Kemudian ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan meladeni Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand.

Terakhir, ada ganda putra andalan Indonesia yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang bakal memperebutkan tiket ke semifinal dengan duo Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FIyLqo
January 18, 2019 at 11:52PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2FIyLqo
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menangi Derbi Indonesia, Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal"

Post a Comment

Powered by Blogger.