Search

Kolonel Inf Mohamad Hasan Jabat Wadanjen Kopassus

JAKARTA, iNews.id – Kolonel Inf Mohammad Hasan resmi menjabat Wakil Komandan Jenderal (Wadanjen) Kopassus menggantikan Brigjen TNI Richard HT Tampubolon. Upacara serah terima jabatan dipimpin Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono di Balai Komando, Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (22/1/2019).

Brigjen TNI Richard Tampubolon selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kasdam VI/Mulawarman, sedangkan Kolonel Inf Mohamad Hasan sebelumnya menjabat Danrem Surya Kencana, Bogor.

Mayjen TNI Eko Margiyono mengatakan, pergantian pejabat Kopassus dimaksudkan sebagai penyegaran organisasi di lingkungan TNI AD, khususnya Kopassus, agar pencapaian tugas pokok TNI AD dapat optimal dan terus berkelanjutan sesuai pembinaan personel yang merupakan bagian dari pembinaan satuan.

Margiyono menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Richard atas pengabdiannya selama menjabat Wadanjen.

“Saya percaya Brigjen TNI Richard Tampubolon dapat melanjutkan roda organisasi dan estafet kepemimpinan Kopassus sehingga di masa yang akan datang Kopassus mampu berkarya dan berprestasi dengan lebih baik lagi,” tutur Danjen Kopassus, Selasa (22/1/2019).

Kepada Kolonel Hasan, Margiyono mengucapkan selamat datang dan bertugas kembali di Makopassus. ”Semoga dapat melaksanakan dan melanjutkan tugas-tugas Wadanjen yang lama untuk lebih mengoptimalkan pencapaian tugas,”ujarnya.

Dalam acara serah terima jabatan Wadanjen Kopassus tersebut berlangsung pula acara serah terima Pamen Ahli Gol IV, Pelantikan Pamen Ahli Gol IV dan Tradisi Korps Pelepasan serta Penerimaan Perwira Kopassus.

Acara serah terima diakhiri dengan penberian ucapan selamat dari seluruh jajaran pejabat dan prajurit Kopassus serta pemberian cenderamata kepada Brigjen TNI Richard Tampubolon.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2T2xZYZ
January 23, 2019 at 12:48AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2T2xZYZ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kolonel Inf Mohamad Hasan Jabat Wadanjen Kopassus"

Post a Comment

Powered by Blogger.