Search

Ingin Ganti Audio Mobil, Jangan Lupa Perhatikan Tiga Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta - Agar kenyamanan saat mendengar musik di dalam mobil maksimal, pemilik kendaraan biasanya akan meningkatkan kualitas sistem audio.

Banyaknya pilihan audio aftermarket yang tersedia dipasaran saat ini membuat pemilik kendaraan harus memperhatikan beberapa hal penting agar kenyamanan saat mendengar musik sejalan dengan keamanan dan harga yang harus dibayar.

Setiap komponen memiliki peranan masing-masing yang berpengaruh terhadap hasil suara dari sistem hiburan di dalam mobil.

Karena itu, Andreas Tjahjadi selaku CEO PT Audio Plus Indonesia menegaskan, terdapat tiga hal penting yang harus diperhatikan saat mengganti audio kendaraan.

"Kalau mobil ganti sound itu harus dipikirkan tiga hal, yang pertama bukan seberapa mahal barangnya tapi seberapa matching," katanya di Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Menurutnya, ada speaker yang dipakai untuk jarak dekat dan ada yang untuk jarak jauh.

"Itu namanya product matching. Jadi model ini suaranya bisa bergabung dengan ini, ada yang enggak bisa. Saya sarankan selalu perhatikan kualitas dan harganya," Andreas menambahkan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FXvVh0
January 23, 2019 at 04:32PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2FXvVh0
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Ganti Audio Mobil, Jangan Lupa Perhatikan Tiga Hal Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.