Search

Hendra/Ahsan Bersyukur Menang Mudah atas Duo Malaysia

JAKARTA, iNews.id – Ganda putra Indonesia Mohamad Hendra/Ahsan Setiawan bersyukur bisa menang mudah atas duo Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada putaran pertama Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Rabu (23/1/2019) sore. Mereka menang straight game 21-13 dan 21-13 dan berhak lolos ke putaran kedua. 
 
Pada awal game, Hendra/Ahsan langsung memperagakan permainan agresif hingga membuat sang lawan kewalahan. Pasangan berjuluk The Dandees itu tanpa kesulitan bisa unggul jauh 11-4 pada interval pertama. Setelahnya, mereka bisa mempertahankan konsistensi dan mampu menutup game pertama dengan kemenangan. 
 
Memasuki game kedua, Hendra/Ahsan tampil lebih beringas. Bola keras dan cepat mereka arahkan hingga membuat Aaron/Soh kewalahan. Poin mereka bisa dapatkan dengan sangat mudah. 
 
Buktinya, mereka unggul jauh 11-2 di interval pertama. Berlanjut ke interval selanjutnya, dominasi The Dandees tetap tak terbendung dan akhirnya menutup game dengan waktu 22 menit. 

“Kami mengucap syukur bisa melewati babak pertama, kami kira akan seru tapi ternyata lawan tidak berkembang, keuntungan buat kami,” kata Ahsan dikutip situs resmi PBSI.

“Hari ini lawan banyak melakukan kesalahan sendiri, reli enggak berjalan,” Hendra ikut menimpali.

Di putaran kedua, Hendra/Ahsan berhadapan dengan wakil Tiongkok, antara pasangan Huang Kaixiang/Wang Zekang atau Ou Xuanyi/Ren Xiangyu. 
 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2DsLpbg
January 24, 2019 at 12:40AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2DsLpbg
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hendra/Ahsan Bersyukur Menang Mudah atas Duo Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.