Search

Gelar Investor Gathering, MNC Asset Paparkan Prospek Pasar Modal 2019

JAKARTA, iNews.id - MNC Asset Management menggelar pertemuan dengan nasabah (investor gathering). Dalam pertemuan itu, anak usaha MNC Kapital tersebut memaparkan kondisi dan prospek pasar modal.

Direktur Utama MNC Kapital, Wito Mailoa berharap acara tersebut bisa meningkatkan kepercayaan antara MNC Asset dengan nasabahnya. Pada akhirnya, hal ini juga menguntungkan MNC Asset.

"Hal ini memang kita selalu dorong, karena kita ingin terus memperbaiki hubungan dengan para nasabah. Tentunya juga akan menambah aset kelolaan di MNC Asset Management," kata Wito dalam acara bertema "Managing Asset Quality & Managing Asset Quality" di di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Direktur Operasional MNC Asset, Julia Yong menjelaskan, 2019 menjadi tahun yang tepat untuk berinvestasi di pasar saham. Dia menilai, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) memiliki potensi untuk tumbuh melihat harga wajar dan prospek kinerja emiten yang diprediksi masih positif.

Namun, kata Julia, pasar obligasi cenderung netral. Hal tersebut karena tren kenaikan suku bunga secara global dan masih adanya potensi tekanan terhadap kurs rupiah.

“Tantangan utama yang harus kita hadapi hingga tahun depan antara lain tren naiknya suku bunga global, risiko perang dagang Amerika dan Cina yang berlanjut, kondisi politik menjelang pilpres 2019, serta defisit membengkak akibat naiknya harga minyak dunia.” kata dia.

Terkait acara ini, Julia berharap nasabah MNC Asset bisa memahami kondisi pasar secara lebih baik, sehingga dapat mengambil keputusan secara rasional. Selain itu, hubungan MNC Asset dan nasabah diharapkan juga semakin baik.

"Karena apabila sungkan, mereka cenderung mengambil keputusan yang tidak baik. Risk profile nasabah kan beda," ujar Julia.

Editor : Rahmat Fiansyah

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FWhBWT
January 30, 2019 at 02:10AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2FWhBWT
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Investor Gathering, MNC Asset Paparkan Prospek Pasar Modal 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.