Search

Frustrasi Tak Dapat Modric, Inter Milan Ingin Pulangkan Kovacic

MILAN, iNews.id – Inter Milan dikabarkan sudah mulai frutrasi untuk mendatangkan gelandang Real Madrid Luka Modric. Sebagai solusinya, Klub Kota Mode itu dilaporkan ingin memulangkan Mateo Kovacic yang kini berseragam Chelsea. 
 
Sebelumnya, I Nerazzurri ngebet mendapat servis Modric. Namun ambisi mereka terganjal karena Presiden Madrid Florentino Perez tak ingin menjual pemain terbaik dunia 2018 itu. Ditambah lagi, kapten tim nasional Kroasia itu bulan lalu juga mengungkapkan ingin pensiun di Santiago Bernabeu. 
 
Tak ingin larut dalam kekecewaan, Inter langsung mengalihkan pandangan kepada Kovacic. Kompatriot Modric itu pernah mencari nafkah di Giuseppe Meazza pada 2013 hingga 2015 sebelum akhirnya diboyong Real Madrid dan kini dipinjam The Blues sejak awal musim ini. 
 
Namun, dalam kesepakatan peminjaman tersebut tidak ada opsi membeli di akhir musim. Media ternama Italia Tuttosport mengklaim kondisi itu akan membuat Inter bergerak cepat membajak Kovacic. 
 
Pemain binaan Dinamo Zagreb itu terkenal memeliki ketenangan dalam menggiring bola. Dia juga rajin membantu area pertahanan sekaligus serangan yang membuat permainan tim jadi seimbang. 
 
Namun, Kovacic saat ini masih beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Hingga kini, di bawah asuhan Maurizio Sarri, dirinya sudah melakoni 18 pertandingan di Premier League dan 13 di antaranya menjadi starter. Namun pada 13 laga tersebut dia selalu ditarik keluar.   

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SvTOzU
January 01, 2019 at 09:56PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2SvTOzU
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Frustrasi Tak Dapat Modric, Inter Milan Ingin Pulangkan Kovacic"

Post a Comment

Powered by Blogger.