Search

Dua Pasangan Indonesia Akan Saling Mengalahkan di Putaran Kedua

KUALA LUMPUR, iNews.id – Dua pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja akan saling mengalahkan pada putaran kedua Malaysia Masters 2019. Keduanya sama-sama melewati putaran pertama di Stadium Axiata, Kuala Lumpur Sport City, Kamis (17/1/2019). 
 
Pertemuan Praveen/Melati dengan Hafiz/Gloria ini merupakan yang kedua di kompetisi resmi. Sebelumnya, mereka bertemu pada Korea Terbuka 2019. Saat itu, Hafiz/Gloria keluar sebagai pemenang lewat rubber game 21-16, 20-22 dan 21-13. Praveen bertekad untuk membalas dendam pada putaran kedua Malaysia Masters. 
 
“Pastinya kami ingin revans dari Korea kemarin, kami berusaha bermain sebaik mungkin. Mereka pasti ingin menang dan kami apalagi. Persiapannya harus sebaik mungkin,” kata Praveen di laman resmi PBSI. 
 
Hafiz/Gloria melaju ke putaran kedua usai mengalahkan wakil Taiwan Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin lewat straight game 21-10 dan 21-18. Sedangkan Praveen/Melati lolos setelah membekuk China Ren Xiangyu/Zhou Chaomin asal China lewat straight game 21-13 dan 21-19. 
 
Praveen/Melati mengaku sebenarnya buta akan kekuatan Ren/Zhou karena belum pernah bertemu sebelumnya. Tetapi, mereka terbantu saran dari pasangan lain seperti Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavia Kandow dan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami yang sudah pernah menghadapi Ren/Zhou. 
 
“Kalau kata Akbar/Winny sama Alfian/Mar yang sudah pernah ketemu lawan yang ini, memang bagus. Cuma tadi di lapangan pemainanmereka kaya enggak keluar dan mungkin belum tahu bola-bola kami juga,” ujar Melati. 
 
Selain Praveen/Melati dengan Hafiz/Gloria, Tontowi Ahmad/Debby Susanto juga berhasil melaju ke putaran kedua. Hasil positif itu mereka dapatkan setelah menang straight game 21-16 dan 21-17 atas duo Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2suVSwx
January 16, 2019 at 10:49PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2suVSwx
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pasangan Indonesia Akan Saling Mengalahkan di Putaran Kedua"

Post a Comment

Powered by Blogger.