Search

Carrasco Dibidik Inter, AC Milan Beralih Incar Gerard Deulofeu

MILAN, iNews.id – AC Milan dikabarkan ingin membawa winger Watford Gerard Deulofeu kembali ke San Siro. Hal itu disebabkan karena incaran mereka sebelumnya, Yannick Carrasco didekati rival sekota, Inter Milan.

Dilaporkan Sky Italia, kubu I Nerazurri ngebet mendapat tanda tangan Carrasco yang kini berseragam Klub China Dalian Yifang. Rencananya, Inter akan membarter Antonio Candreva dengan mantan pemain Atletico Madrid itu.

Candreva juga dikabarkan mulai tak kerasan berada di Giuseppe Meazza karena kurangnya menit bermain. Musim ini, pemain 30 tahun itu baru bermain delapan kali di Serie A dan hanya empat di antaranya sebagai starter.

Tak ingin kecewa ditikung Inter, Milan mengalihkan targetnya ke Deulofeu. Namun, Watford dilaporkan hanya mau melepas pemain binaan Barcelona itu dengan biaya 25 juta euro atau sekitar Rp400 miliar.

Milan sendiri kabarnya tak ingin membeli Deulofeu dan hanya berniat untuk meminjamnya. Sebelumnya, pemain 24 tahun itu sempat merumput di San Siro pada musim dingin 2017 sebagai pinjaman dari Everton. Kala itu, dia melakoni 18 pertandingan dan mencetak empat gol di semua ajang.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2G2POn2
January 29, 2019 at 01:26AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2G2POn2
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Carrasco Dibidik Inter, AC Milan Beralih Incar Gerard Deulofeu"

Post a Comment

Powered by Blogger.