Search

5 Bisnis Sampingan yang Bisa Ditekuni dengan Modal Rp 2 Juta

Sejak dulu, bisnis makanan memang tak ada matinya. Namun, meski tak ada matinya bukan berarti bisnis ini bisa selalu memberi keuntungan. Ada banyak bisnis makanan yang sepi karena tidak direncanakan dengan baik. Selain itu, risikonya juga banyak. Salah satunya adalah banyaknya kompetitor yang harus kamu hadapi.

Oleh sebab itulah ketika memulai bisnis makanan seperti bisnis katering ini, kamu harus kreatif. Kamu harus pintar melihat peluang dan hal yang booming saat ini. Misalnya saja membuat katering khusus makanan sehat dengan konsep organik, makanan diet, atau bahkan makanan vegetarian.

3. Kue dan snack ringan

Jika menurut kamu bisnis katering terlalu merepotkan, maka tak ada salahnya kamu memilih bisnis camilan dan kue saja karena bisnis ini pekerjaannya lebih ringan. Apalagi, risiko makanan tak habis karena tak laku juga bisa ditekan. Soalnya, kue dan snack memiliki daya tahan yang lebih bagus.

Selain itu, kamu juga tak perlu memproduksinya setiap hari. Cukup dua hingga tiga hari sekali saja sudah cukup. Kalau kamu tak punya waktu untuk membuat sendiri, kenapa tidak coba jadi reseller saja? Ini juga cukup menguntungkan. Namun, baiknya kamu pilih camilan yang kekinian dan disukai target pasarmu.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GQwVpD
January 01, 2019 at 06:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GQwVpD
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Bisnis Sampingan yang Bisa Ditekuni dengan Modal Rp 2 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.