Search

Jordi Alba Heran Barcelona Belum Sodorkan Perpanjangan Kontrak

BARCELONA, iNews.id – Bek kiri Barcelona Jordi Alba heran hingga kini manajemen klub belum memberikan perpanjangan kontrak. Padahal, masa abdinya di Camp Nou akan habis 18 bulan lagi atau hingga 2020 mendatang. 
 
Alba bergabung ke Barca pada Juni 2012 setelah diboyong dari Valencia. Hingga kini, meski Blaugrana bergonta-ganti pelatih, posisinya di skuat utama tidak tergantikan. Total, defender 29 tahun itu sudah melakoni 264 pertandingan dan mencetak 14 gol di semua ajang. 
 
Berkat servisnya, Barca berhasil membawa pulang empat titel La Liga, empat Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, satu Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub. Sadar kotribusinya sudah maksimal, Alba bingung mengapa belum ditawarkan proposal perpanjangan kontrak. 
 
“Saya selalu punya motivasi untuk bermain baik bersama Barca. Tapi sampai saat ini saya belum juga ditawarkan perpanjangan kontrak. Saya belum mendengar berita apa-apa tentang hal itu,” kata Alba kepada Football Espana
 
“Saya tidak mengerti apa yang ada di pikiran para manajemen klub saat ini. Aneh rasanya ketika tidak ada tawaran padahal saya tidak punya banyak kontrak yang tersisa. Tapi terlepas dari itu semua, saya berencana pensiun di sini,” ujarnya. 
 
Saat ini, Alba dkk tengah fokus berlatih jelang bertandang ke markas juara bertahan Eredivisie, PSV Eindhoven di Philips Stadium pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PRRF4e
November 26, 2018 at 10:00PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2PRRF4e
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jordi Alba Heran Barcelona Belum Sodorkan Perpanjangan Kontrak"

Post a Comment

Powered by Blogger.