Search

Pemuda yang Bakar Diri di Tangerang Akhirnya Meninggal Dunia

Liputan6.com, Tangerang - Rizal Muzaki (19), pemuda yang membakar dirinya di balaman belakang SDN Karawaci 13, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, akhirnya meninggal dunia, Kamis (29/11/2018) malam di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.  

Korban sempat mendapat perawatan selama satu hari di rumah sakit tersebut. Namun, karena luka bakar yang dideritanya mencapai 90 persen, Rizky akhirnya meninggal dunia.  

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim. Dia menerima kabar tersebut dari anak buahnya yang menengok ke rumah sakit. Saat tiba di sana, polisi mendapati kabar dari orangtua dan keluarga, bila korban sudah berada di kamar jenazah. 

"Menurut keterangan dokter, korban meninggal dunia sekitar pukul 22.00 WIB," ujar Abdul Salim, Jumat (30/11/2018).

Setelah menyampaikan bela sungkawa, polisi pun memeriksa keluarga korban mengenai motif yang mendasari korban melakukan tindakan nekat tersebut. Ternyata, satu minggu sebelum kejadian, korban sama sekali tidak mau makan. 

"Keluarga bilangnya begitu, satu minggu sebelum kejadian, dia tidak mau makan sama sekali. Tapi tetap bantu orang tua berjualan," ujar Abdul Salim. 

Kemudian, korban juga terlihat linglung dan sering melamun seperti ada masalah. Namun, apa penyebabnya, keluarga tidak mengetahui pasti. 

Keluarga pun akan membawa jenazah Rizky ke kampung halaman di Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah.

"Almarhum akan dimakamkan di sana," tandas Abdul Salim.  

Seorang kakek menabrakkan diri ke kereta barang di rel Pasar Minggu. Diduga, sang kakek mengalami depresi hingga nekat bunuh diri.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FSvtCr
November 30, 2018 at 04:04PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2FSvtCr
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemuda yang Bakar Diri di Tangerang Akhirnya Meninggal Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.