Search

Pesawat Ringan Jatuh di Kampus Georgia AS, 2 Orang Luka

KENNESAW, iNews.id - Pesawat ringan jatuh di kampus Universitas Negeri Kennesaw (KSU) , Georgia, Amerika Serikat, Kamis (29/11/2018) malam waktu setempat.

Kantor Manajemen Darurat KSU dalam cuitannya menyatakan, pesawat tak menimpa bangunan tapi jatuh di persimpangan kampus antara Bartow Avenue dan jalan lingkar. Posisi terakhir pesawat menabrak pohon.

Disebutkan pula tak ada korban dari pihak kampus. Namun dua orang yang berada di dalam pesawat mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Mereka ditemukan masih di tempat duduk dalam kondisi sabuk pengaman masih terikat. Dua orang yang tak disebutkan identitasnya itu masih dalam kondisi sadar dan bisa berkomunikasi.

Pemadam Kebakaran Cubb County, dalam wawancara dengan televisi WSB-TV, melaporkan penyebab pesawat jatuh karena kerusakan mesin. Pesawat nahas itu dalam penerbangan dari Omaha, Nebraska, menuju Lapangan Terbang Charlie Brown di Fulton County.

Sementara itu berdasarkan tayangan televisi, pesawat dalam kondisi rusak parah. Ditemukan pula parasut di belakangnya.

Seorang mahasiswa yang saat itu berada tak jauh dari TKP, Abby Rodriguez, mengatakan, mualanya dia mengira suara keras berasal dari jembatan yang ambruk.

"Kami menuju halaman parkir dan saya juga mengira ada ledakan," ujar Rodriguez.

Kepolisian Cobb County menyatakan, penyelidik federal akan ikut menyelidiki insiden ini. Untuk sementara sebagian kampus akan ditutup untuk proses penyelidikan.

Editor : Anton Suhartono

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Rp6Nmv
December 01, 2018 at 12:08AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2Rp6Nmv
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesawat Ringan Jatuh di Kampus Georgia AS, 2 Orang Luka"

Post a Comment

Powered by Blogger.