Search

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda dan Jeruk Nipis, Cepat dan Ampuh

Baking soda memang terbukti cara memutihkan gigi kuning yang membandel secara cepat. Namun, penggunaan yang berlebihan dan sering bisa menyebabkan erosi pada lapisan gigi dan menyebabkan gigi menjadi sensitif.

Untuk menghindari efek samping dari cara memutihkan gigi dengan baking soda tersebut, perhatikan beberapa hal berikut ini.

1. Lakukan cara memutihkan gigi dengan baking soda 2 hari sekali. Kurangi pemakaiannya menjadi seminggu sekali atau dua kali seminggu jika terasa ngilu akibat perawatan tersebut.

2. Jika kamu menggunakan baking soda, jangan terlalu keras menyikatnya karena bisa merusak enamel, yang menyebabkan hipersensitif.

3. Kamu yang menggunakan kawat gigi sebaiknya tak melakukannya karena baking soda bisa melarutkan lem ortodontik.

4. Sebelum memutihkan gigi kuning yang membandel sebaiknya perhatikan jenis gigimu, apakah termasuk gigi sensitif atau tidak. Jika merupakan gigi sensitif maka sebaiknya hindari cara memutihkan dengan baking soda.

5. Bila ingin memutihkan gigi sendiri di rumah, sebaiknya diskusikan terlebih dahulu dengan dokter gigi. Perhatikan pula kondisi gigi yang sensitif, kelainan gusi, serta menggunakan kawat gigi atau gigi palsu untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FOIMnn
November 30, 2018 at 03:19PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2FOIMnn
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda dan Jeruk Nipis, Cepat dan Ampuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.