Search

Prediksi AC Milan Vs Empoli: Dilarang Remehkan Tim Tamu!

MILAN, iNews.id Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso melarang skuatnya meremehkan Empoli yang sulit untuk ditebak permainannya. Kedua tim bentrok pada giornata ke-25 Serie A di San Siro, Sabtu (23/2/2019) dini hari WIB. 
 
Gattuso merasa Empoli kerap mengganti formasinya setiap pertandingan. Keadaan itu membuat pelatih berusia 41 tahun itu kesulitan untuk mengatasi strategi tim lawan. Hal itu terbukti dengan Milan yang tak bisa mengalahkan lawannya itu pada dua pertemuan terakhir. 
 
“Saya sedikit khawatir, karena mereka kerap mengganti formasinya. Mereka mampu mengombinasikan kualitas teknis dengan pertahanan yang menarik. Musim ini tidak ada pertandingan yang mudah,” kata Gattuso di laman resmi klub. 
 
Mantan pelatih Milan Primavera itu berharap pemainnya bisa fokus sejak laga dimulai. Dia ingin timnya konsisten, seperti saat menang 2-0 kala menghadapi Cagliari, Senin (11/2/2019). Apalagi tambahan tiga poin akan semakin memantapkan posisi di klasemen sementara, yang saat ini bertengger di perngkat keempat denganpoin 42. 
 
“Perkembangan pemain harus datang pada pertandingan seperti ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dan saya harap tak ada yang meremehkannya. Kami harus berkonsentrasi, seperti pada awal laga melawan Cagliari,” ujarnya. 
 
Sementara itu, Pelatih Empoli Giuseppe Iachinni mengaku harus mewaspadai Krzysztof Piatek yang didatangkan Milan pada bursa transfer musim dingin lalu. Semenjak berseragam I Rossoneri, ketajaman sang striker sudah terbukti, dengan mencetak enam gol dari lima laga. 
 
“Milan itu tim yang kuat, terorganisasi dan telah bekerja dengan baik. Mereka mendapatkan pemain yang penting pada bursa transfer lalu. Gattuso telah menggabungkan kualitas dan kuantitas pemain sehingga menjadi tim yang ringkas serta berimbang,” tutur Iachinni. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
AC MILAN (4-3-3) 
Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Kessie, Bakayoko, Paqueta; Calhanoglu, Piatek, Castllejo 
Pelatih: Gennaro Gattuso 
 
EMPOLI (3-5-2) 
Provedel; Silvestre, Dell’Orco, Veseli; Lorenzo, Krunic, Bennacer, Acquah, Pasqual; Caputo, Farias 
Pelatih: Giuseppe Iachinni 
 
LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

28/09/2018

Serie A

Empoli 
vs Milan

1-1

23/04/2017

Serie A

Milan vs 
Empoli

1-2

27/11/2016

Serie A

Empoli 
vs Milan

1-4

24/01/2016

Serie A

Empoli 
vs Milan

2-2

30/08/2015

Serie A

Milan vs 
Empoli

2-1

 
Prediksi: 55-45

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2twDNyN
February 22, 2019 at 11:24PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2twDNyN
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi AC Milan Vs Empoli: Dilarang Remehkan Tim Tamu!"

Post a Comment

Powered by Blogger.