Search

Polisi: Gede Widiade Belum Ada Kaitan dengan Kasus Mafia Bola

JAKARTA. iNews.id - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Muhammad Iqbal meminta untuk tidak mengaitkan kasus mafia bola dengan pengunduran diri Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade. 

“Saya jawab bahwa Dirut Persija saya pun baru tahu dan tidak ada kaitannya. Saya belum mengetahuinya," kata Iqbal di Gedung Utama Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

“Sementara ini belum ada petunjuk, belum ada kaitan dengan satgas mafia bola ya,” katanya. Iqbal pun mengungkapkan Satuan Tugas (Satgas) Anti-Mafia Bola murni mengatasi kasus melawan hukum untuk perbaikan sepak bola Indonesia. 

“Perbuatan melawan hukum kepada siapa pun yang berada dibalik pengelolaan sepak bola yang sudah dirasakan agak minus, Satgas Anti-Mafia Bola itulah yang akan menangani dan memberantasnya,” jelasnya. 

Sebelumnya, Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade memutuskan mundur dari jabatannya. Mantan petinggi Bhayangkara FC itu  ingin fokus mengurus usaha properti yang dimilikinya.

“Sebenarnya pengunduran diri ini sudah disampaikan sejak 1 Februari 2019. Kami menganggap sudah cukup tugas kami secara yuridis dan struktural di Persija," kata Gede di Kantor Persija, Jakarta, Rabu (6/2/2019) malam.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RNgqL4
February 08, 2019 at 01:27AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2RNgqL4
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi: Gede Widiade Belum Ada Kaitan dengan Kasus Mafia Bola"

Post a Comment

Powered by Blogger.