Search

Persib Melaju ke Babak 16 Besar, Radovic Puji Performa Pemainnya

MALANG, iNews.id - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic merasa penggawanya telah bermain baik ketika meraih hasil imbang 2-2 melawan Arema FC pada leg kedua 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2/2019) sore. 

Hasil ini membuat agregat kedua tim menjadi 3-3, namun Maung Bandung berhak melaju. Mereka unggul produktivitas gol tandang setelah pada leg pertama di Bandung bermain imbang 1-1, Senin (18/2/2019).

Pada laga di Malang, Persib sempat dua kali tertinggal lebih dulu, akibat gol Makan Konate pada menit ketiga dan Robert Lima (74). Tetapi, penggawa Maung Bandung mampu bangkit berkat torehan Ezechiel N'Douassel (45) dan Ghozali Siregar (86). Radovic pun memuji mental pemainnya itu.

“Kali ini kita main cukup bagus. Saya senang karena mentalitas para pemain luar biasa, secara fisik dan taktik juga luar biasa. Kita juga menguasai bola lebih banyak karena kita mau main,” kata Radovic di laman resmi Persib.

Persib kini tinggal menunggu pengundian untuk menentukan lawan di perempat final. Pelatih asal Montenegro itu berharap tim asuhannya bisa mempertahankan permainannya siapa pun lawannya.

“Ini proses. Ini baru pertandingan keempat (di tahun 2019) dan kita berada di track yang benar. Kita berharap kita bisa lebih bagus nanti,” ujar pelatih yang pernah menjadi pemain Maung Bandung itu.

Selanjutnya, pelatih berusia 43 tahun itu bakal mengistirahatkan pemainnya selama beberapa hari. Setelah itu, mereka akan kembali berlatih untuk menghadapi PS Tira Persikabo pada laga Grup A Piala Prwiden 2019 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (2/3/2019). 

“Untuk itu kami tim pelatih memberikan waktu free dua hari. Ada jeda waktu dua hari yang bisa dimanfaatkan untuk recovery sebelum mulai berlatih lagi,” tuturnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Ix4vSm
February 23, 2019 at 10:50PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2Ix4vSm
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Melaju ke Babak 16 Besar, Radovic Puji Performa Pemainnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.