Search

Perindo Minta Seluruh Caleg Bersiap Hadapi Kampanye Terbuka

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo menyerukan kepada seluruh caleg untuk bersiap menghadapi kampanye terbuka yang dimulai 24 Maret 2019. Persiapan dan langkah matang akan menjadikan upaya mereka lolos sebagai wakil rakyat dan memenangkan Perindo semakin terbuka.

Ketua Divisi Konsolidasi Pileg TOP 9 Partai Perindo Wibowo Hadiwardoyo mengatakan, sejak awal masa kampanye hingga saat ini seluruh caleg telah melakukan berbagai upaya demi pemenangan partai berlambang burung rajawali ini di Pemilu 2019. Upaya ini akan terus digenjot nantinya.

“Caleg secara umum telah melakukan kampanye di dapil masing–masing, baik dengan cara door to door, aksi–aksi sosial, pemasangan dan penyebaran APK, dan cara lain untuk menyentuh konstituen,” kata Wibowo saat dihubungi, Senin (18/2/2019).

Dia meminta para caleg untuk menyusun strategi yang matang seperti penjadwalan dan perizinan kampanye. Selain itu, penyiapan logistik, materi atau content kampanye, penyusunan jadwal dan juga pengurusan izin, dan lainnya.

Wibowo menilai, dalam kampanye terbuka nanti faktor kesuksesan utama yakni konten dan penyebaran konten tersebut. “Itu akan menjadi kunci keberhasilan,” tutur dia.

Kampanye terbuka pemilu akan dilaksanakan pada 24 Maret sampai 13 April 2019. Untuk menghadapi kampanye terbuka itu, KPU beserta partai politik peserta pemilu, kedua tim sukses capres–cawapres dan pihak–pihak terkait saat ini tengah mematangkan mekanismenya, termasuk ketentuan mengenai iklan di media.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GQFBub
February 19, 2019 at 04:37AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2GQFBub
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perindo Minta Seluruh Caleg Bersiap Hadapi Kampanye Terbuka"

Post a Comment

Powered by Blogger.