Search

MNC Sekuritas Gelar Forum Calon Investor Bersama BEI dan IPB

BOGOR, iNews.id – MNC Sekuritas bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Sekolah Bisnis-Institut Pertanian Bogor (SB-IPB) menyelenggarakan kegiatan Forum Calon Investor (FCI) untuk memberikan pemahaman tentang seluk beluk pasar modal. Kegiatan ini disambut antusias sivitas akademika SB-IPB.

Sebanyak 90 peserta yang berasal dari staf pengajar, mahasiswa, dan alumni hadir untuk mengenal lebih dekat tentang pemanfaatan pasar modal sebagai peluang mencapai kebebasan fiannsial.

Regional Development BEI Mia Muktia mengawali FCI dengan menjelaskan tentang perlunya berinvestasi, perkembangan investasi di beberapa negara hingga ajakan untuk menabung saham dan memanfaatkan berbagai keuntungannya.

Mia memberikan banyak tips dan trik untuk berinvestasi saham yang aman dan menguntungkan. “Yuk menabung saham. Selain aman, harganya terjangkau, menguntungkan, kalian juga bisa menjadi bagian dari kepemilikan berbagai perusahaan besar” kata dia melalui keterangan tertulis, Sabtu (9/2/2019).

BACA JUGA: MNC Sekuritas Garap Kalangan Milenial di Indramayu

Penjelasan senada diungkapkan perwakilan MNC Sekuritas Anggraita Dewi Kusuma. Dia menggambarkan berbagai kemudahan untuk memasuki dunia investasi dengan fasilitas online yang ditawarkan oleh MNC Sekuritas.

Perempuan yang akrab disapa Inggrid ini memberikan gambaran bagaimana berinvestasi saham saat ini selain bisa menambah uang jajan juga banyak pembelajaran menarik yang disampaikan oleh MNC agar para investor mendapat informasi lengkap sebelum melakukan aktivitasnya di pasar modal.

“Berinvestasi saham di era yang serba canggih ini sudah tidak lagi repot, semuanya mudah, kekinian, fleksibel dan tentunya praktis karena bisa diakses di smartphone atau layar komputer kita di manapun berada. Sudah begitu uang bertambah terus” katanya. 

Peserta FCI sangat antusias mengikuti kegiatan hari ini, terlihat dari banyaknya pertanyaan kritis. Di akhir sesi, Perwakilan SB-IPB Agustina Widi memberikan gambaran bahwa kegiatan tindaklanjut terkait pasar modal akan dilaksanakan dalam waktu dekat berupa Sekolah Pasar Modal dan pembentukan Galeri Investasi BEI.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GvxV0o
February 10, 2019 at 03:26AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2GvxV0o
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MNC Sekuritas Gelar Forum Calon Investor Bersama BEI dan IPB"

Post a Comment

Powered by Blogger.