Search

Ma'ruf Amin: Warga Tangerang dan Banten Wajib Menangkan 01

TANGERANG, iNews.id – Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, meminta warga Tangerang, Banten, bersatu memenangkan Jokowi–Ma’ruf di Pilpres 2019. Menurut dia, wajib hukumnya bagi warga di daerah itu memilih paslon nomor 01 pada 17 April 2019.

“Wajib bagi warga Tangerang dan Banten untuk memenangkan 01,” ungkap Ma’ruf dalam orasi politiknya pada acara Tangerang Ngahiji yang digelar di GOR Persada, Rajeg, Tangerang, Minggu (10/2/2019).

Imbauan Ma’ruf itu pun langsung direspons para relawan. Berbagai kelompok relawan langsung merapatkan barisan usai kegiatan Tangerang Ngahiji berakhir. Mesin politik paslon 01 langsung menyusun formulasi guna memenangkan suara masyarakat akar rumput pada Pilpres 2019 nanti. Total ada sekitar 14 kelompok relawan Jokowi–Ma’ruf yang bergabung seusai acara.

Para kelompok relawan itu berkumpul mengikuti diskusi panel yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina Master C19 Portal KMA, Ahmad Syauqi. “Sudah waktunya door to door. Program dan gagasan Paslon 01 ini harus disampaikan langsung kepada masyarakat. Kelompok relawan harus mengunjungi masyarakat langsung. Nantinya semua tetap dalam koordinasi dengan kami,” kata putra Ma’ruf Amin yang akrab disapa Gus Oqi itu.

Master C19 Portal KMA menjadi konsolidator relawan paslon 01, khususnya di bawah komando Ma’ruf Amin. Anggota Master C19 Portal KMA pun diklaim sangat banyak dan tersebar merata. Mereka bertugas menyampaikan beragam program paslon 01 untuk lima tahun ke depan. Mereka juga rutin melakukan pertemuan dengan para kelompok relawan.

BACA JUGA: Pendukung dan Relawan di Tangerang Bulat Dukung Kiai Ma'ruf Amin

“Katakan kepada masyarakat, bahwa memilih pemimpin adalah jihad. Sebab, ini untuk membangun Indonesia yang lebih maju,” ujar Gus Oqi.

Selain memberikan pembekalan materi, status administrasi relawan juga dirampungkan. Para relawan diminta melakukan registrasi keanggotaan melalui kanal Master C19 Portal KMA. Mereka wajib mengisi aplikasi yang tersedia di Play Store.

“Biar administrasi rapi, para relawan diminta melakukan registrasi melalui aplikasi khusus. Silakan dowload aplikasinya dahulu di play store,” ucap anggota Divisi Relawan Master C19 Portal KMA, Farid Syaifudin Zuhri.

Memanfaatkan momentum Tangerang Ngahiji, formulir juga disiapkan oleh Master C19 Portal KMA. Para relawan yang belum mengunduh aplikasi pun diwajibkan mengisi formulir yang disiapkan. “Kami tetap memberikan banyak kemudahan. Kalau mau registrasi bisa mengisi formulir yang ada. Dengan begitu, semua menjadi mudah,” kata dia.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2DllJvS
February 11, 2019 at 03:15AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2DllJvS
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ma'ruf Amin: Warga Tangerang dan Banten Wajib Menangkan 01"

Post a Comment

Powered by Blogger.