Search

Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja U-22

PHNOM PENH, iNews.id – Pelatih tim nasional Indonesia U-22 Indra Sjafri kembali akan mengandalkan Marinus Wanewar saat menghadapi Kamboja U-22 pada matchday terakhir Grup B Piala AFF U-22 2019 di Olympic Stadium, Jumat (22/2/2019). Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 17.30 WIB. 
 
Dengan formasi 4-3-3 yang diusung Coach Indra, Marinus diberikan amanah sebagai targetman. Pemuda asli Papua itu mempertahankan posisinya setelah sukses mencetak gol saat Garuda Muda bermain imbang 2-2 dengan Malaysia U-22 pada matchday, Rabu (20/2/2019). 
 
Nantinya, Marinus akan ditemani dua winger lincah yaitu Osvaldo Haay dan Witan Sulaeman. Sementara itu, lini tengah akan diisi Muhamad Luthfi, Gian Zola dan Sani Rizki Fauzi. Berlanjut ke area pertahanan, bek kiri yang sebelumnya diisi Samuel Christianson akan digantikan Firza Andika. 
 
Sedangkan lini tengah akan ditempati duet Nurhidayat Haji Haris dan Bagas Adi Nugroho. Posisi bek kanan bakal diisi Asnawi Mangkualam dan Awan Setho akan menjaga mistar gawang timnas U-22. 
 
SUSUNAN PEMAIN 
INDONESIA U-22 (4-3-3)
 
Awan Setho; Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, Firza Andhika; Sani Rizki Fauzi, Muhamad Luthfi, Gian Zola; Osvaldo Haay, Marinus Wanewar, Witan Sulaeman 
Pelatih: Indra Sjafri 
 
KAMBOJA (4-3-3) 
Kimhuy; Sovann, Sophanat, Yue, Baraing; Sambath, Sodavid, Sakrovy; Chantea, Kakada, Khieng 
Pelatih: Felix Dalmas

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2EoGoBb
February 23, 2019 at 01:14AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2EoGoBb
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Vs Kamboja U-22"

Post a Comment

Powered by Blogger.