Search

Hal Ini yang Buat Teco Kagum dengan Sosok Paulo Sergio

GIANYAR, iNews.id – Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra bersyukur timnya kedatangan gelandang kreatif asal Portugal, Paulo Sergio. Satu hal yang paling dikaguminya dari sang pemain yaitu memiliki operan akurat. 
 
Sergio didatangkan dari Bhayangkara FC pekan lalu dan diikat kontrak dua tahun. Ketangguhan mantan pemain Sporting Lisbon di lini kedua tak perlu diragukan lagi. Dia terkenal sebagai pemain yang sangat tenang kala menggiring bola. 
 
Selain itu, Sergio juga jeli dalam memberikan umpan yang kerap memanjakan para striker di depannya. Buktinya, sejak berseragam Bhayangkara sejak 2017, pesepak bola 35 tahun itu sukses membukukan 12 assist dan mencetak 19 gol. 
 
Pada musim perdananya, dia berhasil membawa The Guardian kampiun Liga 1. Berkat kontribusi positifnya, Sergio berhasil menyabet penghargaan pemain terbaik di akhir kejuaraan. Statistik apik itu tak luput dari pantauan Teco hingga membuatnya kagum. 
 
“Sergio pemain fantastis dan kaya akan pengalaman. Saat dia bermain untuk Bhayangkara, saya selalu memperhatikan perkembangannya. Dia pemain dengan umpan yang terukur. Tentu hal ini bagus untuk penyerang kami,” kata Teco dikutip laman resmi klub. 
 
Dengan kehadiran Sergio, prestasi Serdadu Tridatu musim ini diharapkan bisa meningkat. Sebab musim lalu, Stefano Lilipaly dkk hanya mampu finis di peringkat ke-11 klasemen Liga 1 berbekal nilai 45.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2DSvbbI
February 04, 2019 at 11:10PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2DSvbbI
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hal Ini yang Buat Teco Kagum dengan Sosok Paulo Sergio"

Post a Comment

Powered by Blogger.