Search

Ditemani Ibu dan Istri, Sandi Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

SINGAPURA, iNews.id – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno hari ini menjenguk mantan ibu negara Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital Medical Center, Singapura. Dalam kunjungan tersebut, Sandi ditemani ibundanya, Mien R Uno, dan sang istri, Nur Asia Uno.

Sandi tiba di rumah sakit tempat Ani dirawat sekitar pukul 14:11 waktu setempat, seusai Salat Jumat di Tentera Diraja Mosque. Sandi terlihat mengenakan celana hitam berpadu baju motif berwarna biru.

Rombongan Sandi lalu diarahkan menuju lantai delapan dan menunggu di ruang tunggu tamu yang sudah disiapkan. Tidak lebih dari lima menit, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba bersama putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua umum Partai Demokrat itu pun menjelaskan ihwal kondisi terbaru sang istri. Menurut SBY, kondisi umum Ani Yudhoyono membaik dan masih menjalani perawatan insentif dari tim dokter.

BACA JUGA:

Prabowo Terbang ke Singapura Jenguk Ani Yudhoyono

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura


“Kami terharu atas simpati yang terus berdatangan dari seluruh masyarakat Indonesia. Ini menguatkan saya dan keluarga. Terima kasih juga buat Sandi dan istri, juga Ibu Mien yang memang dekat dengan Ibu Ani,” kata SBY.

SBY pun meminta maaf kepada para penjenguk yang belum bisa bertemu langsung dengannya maupun Ani. Pasalnya, dokter di National University Hospital berpesan untuk meminimalisasi kontak secara langsung, khususnya di masa perawatan.

“Kami baru saja menjenguk Ibu Ani dan alhamdulillah, mendengar langsung dari Pak SBY, kalau Ibu Ani menjalankan treatment-nya dengan optimisme. Kami semua mendoakan karena Ibu Ani adalah inspirasi kita bersama,” ujar  Sandi.

“Insya Allah, seluruh Indonesia mendoakan kesembuhan Ibu Ani. Dan kita semua berharap Ibu Ani pulih dan sehat wal alfiat kembali, aamiin,” ucap mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu lagi.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2U34p67
February 22, 2019 at 10:15PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2U34p67
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditemani Ibu dan Istri, Sandi Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura"

Post a Comment

Powered by Blogger.