Search

Dilepas PSS Sleman, Cristian Gonzales Dibidik 2 Klub Ini

SLEMAN, iNews.id – Tim promosi Liga 1 dipastikan tak memperpanjang kontrak striker veteran Cristian Gonzales. Kini, bomber naturalisasi berkebangsaan Uruguay itu dikabarkan masuk target Klub Liga 2 Sriwijaya FC dan Bogor FC.

Keputusan PSS tidak memperpanjang kontrak Gonzales terbilang mengejutkan. Bomber 42 tahun itu berjasa mengantarkan Elang Jawa promosi ke kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu, lewat sumbangan 15 golnya musim lalu.

Dilansir laman resmi Liga 1, tak disebutkan secara rinci mengapa mereka melepas pemain yang akrab disapa El Loco itu. Begitu pula dari pihak sang pemain, yang tidak memberikan kepastian mengapa menolak kembali bekerja sama dengan PSS.

Berita tersebut segera mengudara ke publik dan mengundang minat Bogor FC serta Sriwijaya. Klub yang disebutkan pertama saat ini tengah mencari amunisi berpengalaman untuk membantu mereka mengarungi Liga 2 musim depan, setelah promosi dari Liga 3.

Sementara Laskar Wong Kito dikabarkan berniat memakai servis Gonzales untuk menggantikan peran Alberto ‘Beto’ Goncalves yang meninggalkan Palembang dan bergabung dengan Madura United.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RUMvR2
February 11, 2019 at 03:27AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2RUMvR2
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dilepas PSS Sleman, Cristian Gonzales Dibidik 2 Klub Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.