Search

Cedera, Lorenzo Tampil Mengecewakan di Losail

LOSAIL, iNews.id – Pembalap anyar Repsol Honda Jorge Lorenzo tak dalam performa terbaik saat melakoni hari pertama tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (24/2/2019) dini hari WIB.

Cedera pergelangan tangan kirinya membuat rider asal Spanyol itu tak mampu tampil maksimal. Alhasil dia harus tercecer di posisi ke-21 pada hasil keseluruhan tes pertama.

Lorenzo pun yakin kondisi seperti ini masih akan terus dialaminya hingga lomba musim ini dimulai. Namun, dia berjanji akan memberi yang terbaik untuk mengatasi semua masalah ini.

“Cedera di pergelangan tangan, saya membutuhkan waktu maksimum empat bulan untuk bisa kembali optimal. MotoGP adalah cerita lain. Dalam empat bulan, Anda kehilangan segalanya, ritme sampai kecepatan, sehingga Anda bisa kelelahan,” ucapnya dilansir Speedweek.

Kondisi tersebut diperparah dengan situasi di mana dia tak bisa mencoba banyak hal terkait motor barunya. Bahkan, Lorenzo mengaku belum melakukan penyesuaian apa pun soal pengaturan pada motornya.

“Kami tidak melakukan begitu banyak putaran dan tidak bisa mencoba banyak hal. Kami tidak melakukan apa-apa pada pengaturan dan tidak mencoba apa pun untuk memperbaiki motor,” tuturnya.

Meski begitu, Lorenzo enggan mengibarkan bendera putih. Dia akan berjuang untuk tetap tampil prima. “Masih ada jalan panjang untuk menemukan ergonomi terbaik untuk saya,” ujarnya.

Pada tes pramusim hari pertama itu, Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, jadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 55,051 detik. Di posisi kedua ada Rider Suzuki Ecstar, Alex Rins, yang meraih catatan waktu 1 menit 55,159 detik.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2SYyirS
February 25, 2019 at 03:31AM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2SYyirS
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera, Lorenzo Tampil Mengecewakan di Losail"

Post a Comment

Powered by Blogger.