Search

Bawa Timnas U-22 Juara Piala AFF, Sani Rizki: Rezeki Buat Saya

PHNOM PENH, iNews.id - Pemain tim nasional U-22 Sani Rizki mengaku bersyukur bisa membantu Garuda Muda menjadi juara Piala AFF U-22 2019. Timnas U-22 menjadi kampiun setelah mengalahkan Thailand 2-1 pada partai final di National Stadium, Selasa (27/2/2019).

Pada laga itu Sani berperan penting, karena mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-59. Sebelumnya, Thailand sempat unggul melalui gol yang dibukukan oleh Saringkan Promsupa di menit ke-57.

Akhirnya kemenangan timnas U-22 ditentukan oleh tandukan Osvaldo Haay di menit ke-64. Sani pun mengaku kaget dirinya bisa menjadi salah satu penentu kemenangan.

“Saya sangat bersyukur, sungguh tidak menyangka. Saya hanya bekerja keras dan bekerja keras di setiap latihan dan pertandingan. Alhamdulillah mungkin Allah kasih rezeki buat saya,” ujar pemain Bhayangkara FC itu.

Di awal turnamen, Sani sebenarnya bukan pilihan utama Pelatih timnas U-22 Indra Sjafri. Dia baru dimainkan pada laga ketiga, saat menang 2-0 atas Kamboja. Itu pun baru masuk lapangan di menit ke-89.

Sejak itu, dia menjadi pilihan utama Indra Sjafri dan bermain sejak awal kala menghadapi Vietnam di semifinal dan Thailand di partai puncak. Performa apiknya membuat peluangnya untuk kembali menjadi pilihan di kualifikasi Piala Asia U-23 pun cukup terbuka.

Sementara itu Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab".

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Ezhb7d
February 27, 2019 at 09:38PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2Ezhb7d
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bawa Timnas U-22 Juara Piala AFF, Sani Rizki: Rezeki Buat Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.