Search

Adi Saputra Sang Perusak Motor Diciduk Polres Tangerang Selatan

JAKARTA, iNews.id - Adi Saputra (21), laki-laki yang viral lantaran merusak sepeda motornya diamankan Polres Tangerang Selatan pada Jumat (8/2/2019). Dia merusak sepeda motor jenis Honda Scoopy lantaran ditilang polisi pada Kamis, 7 Februari 2019.

"Benar, yang bersangkutan telah kita amankan di Polres Metro Tangerang Selatan. Siang ini kita akan rilis terkait hal tersebut," ucap Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan saat di konfirmasi, Jumat (7/2/2019).

BACA JUGA:

Tak Terima Ditilang Polisi, Pria di Tangsel Hancurkan Motornya Sendiri

Video Viral, Pria di Tangsel Rusak Motor karena Tak Terima Ditilang Polisi

Sebelumnya, seorang lelaki nekat menghancurkan sepeda motor miliknya, ketika tertangkap tangan melawan arus lalu lintas polisi di daerah Tangerang Selatan. Perusakan tersebut dilakukan lelaki tersebut karena tak terima terjaring razia.

Kemudian video rekaman kejadian itu viral di media sosial. Dalam video tersebut, Adi yang menegenakan kaos putih menghancurkan sepeda motor di depan pacarnya.

Ternyata diketahui motor itu milik sang pacar. Sang kekasih juga dalam video tersebut sempat melarang lelaki itu menghancurkan sepeda motornya, sembari menangis.

"Awalnya dia melawan arus kemudian diberhentikan oleh petugas," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Lalu Hedwin.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis pukul 06.30 WIB. Adi Saputra itu melawan arus dari arah Intermak ke arah Santa Ursula.

Lalu Hedwin menduga, Adi Saputra nekat melawan arus karena tak mau ditilang saat melihat ada polisi yang berjaga di sana. "Mungkin karena dia enggak pakai helm, takut sama petugas akhirnya putar balik. Kemungkinan ya," ujarnya.

Meski sempat marah-marah dan menghancurkan sepeda motornya, pria tersebut tetap ditilang polisi. Sepeda motornya diamankan sebagai barang bukti.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RNy9Sv
February 08, 2019 at 10:11PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2RNy9Sv
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adi Saputra Sang Perusak Motor Diciduk Polres Tangerang Selatan"

Post a Comment

Powered by Blogger.