Search

Srdan Lopicic Siap Buktikan Kemampuan di Persib

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Srdan Lopicic tampak mengikuti sesi latihan perdana bersama Persib Bandung di Stadion Arcamanik, Senin (14/1/2019). Pemain asal Montenegro itu mengaku senang bisa berseragam Maung Bandung untuk mengarungi Liga 1 2019.

"Saya bangga dan terhormat bisa bermain untuk Persib. Pelatih (Miljan Radovic) sebelumnya menghubungi saya, dia bawa program bagus. Alasan saya datang ke sini karena Persib adalah tim paling besar di Asia dan bobotoh juga seperti itu," kata Lopi, sapaan akrabnya.

Lopi mengatakan, atmosfer sepak bola di Bandung jadi alasannya untuk berseragam Persib. Ia pun tak ingin numpang lewat di klub yang mendatangkannya musim ini.

"Beberapa kali saya main lawan Persib di Bandung dan atmosfernya luar biasa. Jadi saya datang ke sini dengan hati dan untuk kasih bukti, semoga bisa berkontribusi," ucapnya.

Pemain yang dikontrak Persib satu tahun ini menegaskan siap membuktikan diri. Walau banyak yang meragukan kontribusinya karena sudah menginjak 35 tahun.

"Kalau umur kita tidak bisa memprediksi, bisa saja pemain 20 tahun datang ke sini tapi tidak bisa "berlari". Saya kelihatan umur 35, tapi kita tidak tahu dalam sepak bola siapa yang bisa memprediksi," ujar Lopi.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Clp39P
January 14, 2019 at 05:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Clp39P
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Srdan Lopicic Siap Buktikan Kemampuan di Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.