Search

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Rabu 2 Januari 2019: Mainan Jelangkung

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dikisahkan episode Cinta Misteri sore ini? Saat Kinanti dan Reno mau pergi, tiba-tiba Tasya mendekat dan bilang dia sakit perut minta Reno anterin dulu. Reno nggak mau, karena dia lagi sama Kinanti. Tasya minta boncengan bertiga, Reno teta nggak mau, emangnya cabe-cabean.

Akhirnya Kinanti jalan sendiri, nunggu taksi dan ojek nggak lewat-lewat. Kinanti dengar ada suara kucing mengeong dari balik tanaman di pinggir jalan. Kinanti ambil kucing itu, tiba-tiba di si meong erubah jadi sosok hantu yang menakutkan.

Diceritakan juga di Cinta Misteri tentang Michelle dan Corrie yang tiba di rumah Steven. Sarah dan Tyo masih panik banget karena Steven belum juga bisa ditemukan. Michelle pikir mungkin di meja rias ada petunjuk. Pas mereka bongkar, ternyata malah menemukan satu kertas yang ada tulisan nomor telpon.

Sementara, Kinanti baru sampai di teras rumahnya pas ada telpon dari Michelle. Kinanti kaget karena Steven menghilang. Kinanti bilang ke Dinda, jangan-jangan ini ada hubungannya sama Bimo.

Makin seru dan seram, ikuti Cinta Misteri selanjutnya...

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2F0StOs
January 02, 2019 at 03:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2F0StOs
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Rabu 2 Januari 2019: Mainan Jelangkung"

Post a Comment

Powered by Blogger.