Search

Polisi Sebut Chacha Duo Molek Baru Coba-Coba Pakai Sabu dan Inex

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Cahya Wulan Sari alias Caca Duo Molek alias CC menangis saat dihadirkan dalam konfrensi pers, di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Dia ditangkap usai memakai narkotika di Apartemen Batavia, Jalan KH Mas Mansur, Jakarta Selatan bersama tersangka lainnya bernama Chandra, pada Jumat 11 Januari 2019.

Caca yang mengenakan baju tahanan orange juga terlihat menutupi wajah dengan poninya. Berdasarkan pengakuan, Caca mengaku tergiur menggunakan narkoba karena pergaulan.

"Kalau tersangka CC kita tanya kenapa menggunakan ini (narkotika), dia sebenarnya tidak mau. Sudah gunakan Desember 2018, karena lingkungan, ya sudah mencobanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (14/1/2019).

Dia mengatakan, Caca memperoleh sabu tersebut dari tersangka Yahya Ansori Nasution sebanyak tiga kali. "Tiga kali. 1 gram 1 gram 1 gram, 3 kali ngambil, masih kita dalami baru tiga kali dia membelinya," ujar Argo.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2D5zDU0
January 14, 2019 at 03:37PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2D5zDU0
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Sebut Chacha Duo Molek Baru Coba-Coba Pakai Sabu dan Inex"

Post a Comment

Powered by Blogger.