Search

Pesawat Angkut Pemain Klub Liga Inggris Emiliano Sala Hilang

LONDON, iNews.id - Pesawat ringan Piper Malibu hilang saat melintas di Alderney, Selat Inggris, Senin (21/1/2019) malam waktu setempat.

Dilaporan AFP, Selasa (22/1/2019), pesawat dalam penerbangan dari Nantes, Prancis, menuju Cardiff. Posisi terakhir pesawat diketahui sekitar 20 kilometer sebelah utara Pulau Guernsey.

Ada dua orang di dalam pesawat nahas itu, salah satunya adalah pemain Liga Inggris klub Cardiff, Emiliano Sala.

(Emiliano Sala/Foto: AFP)

Pria kelahiran Argentina berusia 28 tahun itu meneken kontrak dengan Cardiff pada Sabtu pekan lalu, setelah dibeli dari klub Prancis, Nantes. Sementara itu, manajemen klub Cardiff masih mencari tahu bagaimana nasib pemainnya. Pencarian pesawat masih dilakukan, melibatkan penjaga pantai dari dua negara.

Penjaga Pantai HM menyatakan, lokasi hilangnya pesawat tidak berada di wilayah pencarian Inggris. Meski demikian, ada dua helikopter yang dikerahkan untuk membantu pencarian.

"Helikopter Penjaga Pantai HM dari Solent dan Newquay membantu pencarian sepanjang malam, tapi tidak menemukan apa pun," kata juru bicara, seperti dikutip dari BBC.

Pesawat hilang dari radar dekat mercusuar Casquets, lokasi yang dikenal di kalangan pelaut sebagai tempat banyak kapal tenggelam.

Editor : Anton Suhartono

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2CChzzn
January 22, 2019 at 11:38PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2CChzzn
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesawat Angkut Pemain Klub Liga Inggris Emiliano Sala Hilang"

Post a Comment

Powered by Blogger.