Search

Pertahanan Lemah, Houston Rockets Ditaklukkan New Orleans Pelicans

HOUSTON, iNews.id Lemahnya pertahanan Houston Rockets membuat mereka menelan kekalahan 116-121 dari New Orleans Pelicans pada lanjutan NBA 2018/2019 di Toyota Center, Rabu (30/1/2019) siang WIB. 
 
Sesungguhnya Rockets sudah bermain dengan baik di kuarter pertama, sehingga bisa memimpin 35-28. Tetapi, Pelicans kemudian memberi perlawanan yang sengit di kuarter kedua, walau masih tertinggal 59-66. 
 
Pertahanan Rockets mendadak runtuh di kuarter ketiga. Akibatnya, mereka tersusul dan Pelicans pun berbalik memimpin 94-91. Pelicans pun memanfaatkan hal tersebut untuk tampil agresif di kuarter keempat untuk memenangkan pertandingan. 
 
Pelatih Rockets Mike D’Antoni mengaku renggangnya pertahanan Rockets menjadi penyebab kekalahan itu.

“Segalanya berjalan dengan sangat sulit, karena kami tak mampu menghentikan mereka. Tentu apa yang terjadi selanjutnya merupakan akibat dari kesalahan kami,” kata D’Antoni kepada ESPN
 
Padahal bintang Rockets James Harden tampil mengesankan dengan mencetak 37 poin, 11 rebound dan enam assist. Hanya saja, rekan satu timnya tak ada yang bisa menyamai raihan Harden, dan tak ada penggawa Rockets lain yang bisa mencetak 20 poin. 
 
Sebaliknya, Pelicans mampu bermain dengan kolektif. Padahal, skor terbanyak mereka yang dicetak Jahlil Okafor hanya mencapai 27 poin, 12 rebound dan dua assist saja.

Namun, D’Antoni menganggap peran Point Guard Pelicans Jrue Holiday menjadi kunci kemenangan lawan, dan tak sungkan menyebutnya sebagai salah satu yang terbaik. 
 
“Jrue Holiday merupakan salah satu pemain bertahan terbaik di NBA, jika bukan yang terbaik. Dia telah bekerja dengan sangat baik,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GbyWdK
January 30, 2019 at 10:35PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2GbyWdK
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertahanan Lemah, Houston Rockets Ditaklukkan New Orleans Pelicans"

Post a Comment

Powered by Blogger.