Search

ONE Championship: Para Petarung Indonesia Siap Kuasai Eternal Glory Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - ONE Championship, organisasi beladiri terbesar di dunia dan properti media olahraga terbesar di Asia, akan membuka rangkaian seri 2019 dengan perhelatan perdana di Jakarta malam ini.

Dengan tajuk ONE: Eternal Glory, ONE Championship menyajikan laga mixed martial arts (MMA) dan Muay Thai dari para petarung juara kelas dunia. Event ini berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

ONE: Eternal Glory diwarnai dengan kembalinya dua petarung andalan Indonesia, Priscilla Hertati “Thathie” Lumban Gaol dan Stefer “The Lion” Rahardian. Sebagai tambahan, beberapa petarung terbaik Indonesia dan atlet yang baru saja mendapatkan kesempatan bertanding dalam ONE Championship juga akan tampil dalam perhelatan ini.

Nama-nama yang dikenal dalam lingkup MMA di Indonesia, seperti Anthony "The Archangel" Engelen dan “The Terminator” Sunoto akan berusaha meraih kemenangan melawan dua atlet kelas dunia lainnya.

Terlebih lagi, ada nama-nama baru seperti Aziz Calim, Adi Paryanto, Oscar Yaqut dan Andreas Satyawan yang juga akan berusaha menorehkan prestasi gemilang untuk membuka tahun ini di ONE Championship.

Juara favorit asal Indonesia, Priscilla Hertati “Thathie” Lumban Gaol, mengincar kemenangan berikutnya untuk membuka tahun 2019 ini. Priscilla mengakhiri tahun 2018 dengan meraih julukan sebagai atlet wanita ONE tersibuk, dengan catatan lima kemenangan dari enam pertandingan yang ia jalani.

Juara nasional wushu Indonesia ini akan menghadapi sesama juara nasional wushu asal India, Puja Tomar, demi membuka jalan bagi perebutan gelar juara dunia yang saat ini dipegang oleh Angela “Unstoppable” Lee.

Sejak masuk ke dunia MMA, Priscilla juga terus mendedikasikan waktunya untuk berlatih di Siam Training Camp untuk meraih mimpinya. "Saya berlatih, berlatih dan berlatih untuk mengasah diri menjadi yang terbaik," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ASWdh4
January 19, 2019 at 04:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ASWdh4
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ONE Championship: Para Petarung Indonesia Siap Kuasai Eternal Glory Malam Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.