Search

Morata Segera Gabung Atletico Madrid, Carvajal: Semoga Dia Bahagia

MADRID, iNews.id – Bek Real Madrid Dani Carvajal angkat bicara mengenai bakal bergabungnya Alvaro Morata ke Atletico Madrid dari Chelsea. Dia mendoakan mantan rekan setimnya di Los Blancos itu bisa bahagia dengan Atletico.

Morata sudah selesai menjalani tes medis di Clinica Universidad de Navarra, Madrid dan dalam beberapa jam kedepan, dia resmi berseragam Atletico dengan status pinjaman hingga akhir musim. Los Colcchoneros memiliki opsi mempermanenkan dirinya jika tampil memuaskan.

Carvajal mengaku senang bisa kembali bertemu Morata di ajang La Liga meski kini berstatus sebagai rival. Keduanya memang pernah menjadi rekan setim di Madrid sejak masih di tim Castilla, dan kemudian bersama di tim utama sejak 2013, meski Morata sempat bergabung dengan Juventus dan kemudian hengkang ke Chelsea.

Kerja sama mereka sukses membawa segudang trofi ke Santiago Bernabeu, di antaranya dua trofi Liga Champions, dua La Liga, dua Copa del Rey, dan satu gelar Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

“Saya tidak akan menghakimi Morata karena dia memilih Atletico. Saya rasa itu keputusan masing-masing. Saya harap dia bahagia di sana. Saya akan senang melihatnya, tapi aberharap dia tidak bermain bagus ketika melawan kami,” kata Carvajal dilansir Daily Mail.

Madrid dan Atletico dijadwalkan akan bertemu pada jornada ke-23 La Liga di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Pada pertemuan pertama musim ini di Santiago Bernabeu, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2HD5NdS
January 29, 2019 at 12:50AM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2HD5NdS
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Morata Segera Gabung Atletico Madrid, Carvajal: Semoga Dia Bahagia"

Post a Comment

Powered by Blogger.