Search

Mobil Terbawa Arus Banjir di Langkat, 5 Penumpang Tewas

Liputan6.com, Langkat - Dengan peralatan seadanya, puluhan warga Desa Stungkit, Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, berupaya keras menarik sebuah mobil yang hanyut terbawa arus Sungai Wampu ke tepian, pada Jumat siang kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (19/1/2019), saat separuh badan mobil terlihat, tanpa berpikir panjang warga mengeluarkan lima penumpang yang terjebak di dalam mobil berjenis Jeep.

Semuanya sudah tak bernyawa. Tiga di antaranya adalah anak anak.

Sejumlah saksi yang juga naik rakit penyeberangan menyatakan posisi mesin mobil menyala saat menyeberang. Diduga secara tak sengaja tuas persneling berpindah, hingga mobil maju dan melesat dari rakit.

Sementara, Sabtu pagi tadi suasana duka menyelimuti rumah keluarga besar Keliwon yang hanya berjarak 4 kilometer dari lokasi kejadian. Tetangga korban datang silih berganti menyampaikan ungkapan ikut berduka cita.

Sabtu siang tadi, kelima jenazah yang terdiri dari dua lansia dan tiga anak-anak itu telah dikebumikan.

Kini Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Langkat terus berupaya menyelamatkan dua korban yang masih hilang, yaitu Keliwon dan istrinya Nurhayati. (Muhammad Gustirha Yunas)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FKRVeZ
January 19, 2019 at 04:46PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2FKRVeZ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Terbawa Arus Banjir di Langkat, 5 Penumpang Tewas"

Post a Comment

Powered by Blogger.