Search

Manajer Liverpool Ungkap Pemain Paling Mengejutkan Musim Ini

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool tampil gemilang musim ini. Hingga memasuki pekan ke-21, mereka masih memimpin klasemen Liga Inggris.

Tim asal kota pelabuhan di Inggris ini sukses mengoleksi 54 poin dari 20 pertandingan. Mereka unggul enam poin dari sang rival, Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tentu semringah dengan prestasi ini. Pria asal Jerman itu pun menyebut sukses ini tak lepas dari kinerja luar biasa seluruh pasukannya.

Namun begitu, Klopp mengungkap satu nama pemain yang menurutnya tampil amat mengejutkan sepanja musim ini. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu pun menyebut nama kiper Alisson Becker.

"Alisson jelas pemain bagus," ujar Klopp di ESPN Brasil. "Sangat jelas, dia merupakan pemain yang berpengaruh di lapangan, terutama saat memegang bola."

Alisson sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Liverpool awal musim ini. Pemain asal Brasil ini direkrut dari AS Roma seharga 67 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Harga transfernya ini membuat Alisson menjadi salah satu kiper termahal di dunia, selain Kepa Arrizabalaga yang direkrut Chelsea dari Athletic Bilbao. Arrizabalaga direkrut seharga 71 juta pounds.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2F2A5oi
January 02, 2019 at 03:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2F2A5oi
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manajer Liverpool Ungkap Pemain Paling Mengejutkan Musim Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.